Ilustrasi Nobar Film Favorit

Rahasia Keluarga Bahagia: Nobar Film Favorit? Begini Menurut Penelitian

Siapa yang tak ingin punya keluarga bahagia dan sejahtera? Walau definisi keluarga bahagia bisa berbeda bagi setiap orang, namun tidak bisa dipungkiri jika banyak yang menginginkannya.

Banyak cara untuk mewujudkan keluarga harmonis, salah satunya melakukan rutinitas bersama misalnya seperti nonton bareng (nobar) film favorit.

Melalui film yang ditonton bersama itu dapat menjadi cara untuk membangun kedekatan antar anggota keluarga. Pasalnya, saat itulah dapat dimanfaatkan untuk saling mengobrol, bercerita satu sama lain, atau hanya sekadar menikmati waktu bersama.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Dr. Eric Rasmussen, penulis Media Maze dan asisten profesor di Texas Tech University yang penelitiannya berfokus pada anak-anak dan media.

“Menonton bersama memberi keluarga kesempatan untuk membicarakan berbagai hal, bahkan hal-hal sulit,” kata Rasmussen seperti dikutip dari laman yourteenmag.com.

Ilustrasi Nonton Televisi dengan Keluarga
Ilustrasi Nonton Televisi dengan Keluarga

Sementara itu, dilansir dari laman DailyMail, para peneliti telah berbicara dengan hampir 2.000 orang tua dari seluruh negeri dan menemukan, kurang dari 40 persen dari mereka yang disurvei mengatakan bahwa menonton program TV bersama keluarga bisa membuat mereka bahagia.

Mengingat manfaat TV bersama keluarga cukup positif, televisi pun tidak bisa selalu dipandang sebelah mata. Apalagi dikatakan selalu menimbulkan kerugian.

Baca juga: Mobil SUV vs MPV, Mana yang Paling Sesuai untuk Bertualang?

Mau dapat TV gratis dengan layar lebar dan jernih untuk nobar film favorit dengan keluarga?

Sekarang, tidak harus beli langsung TV, lho! Rejeki Toko ZINIUM®, program undian berhadiah yang diselenggarakan PT Sunrise Steel, memberi kesempatan bagi para pemilik toko baja ringan untuk memenangkan hadiah super mewah, salah satunya Samsung LED TV 49 Inch.

Samsung LED TV 49 Inch
Samsung LED TV 49 Inch (dok. Samsung.com)

Tidak sulit untuk mengikuti program undian Rejeki Toko ZINIUM®. Cukup dengan membeli baja ringan berbahan ZINIUM®, peserta berhak mendapatkan 1 kupon undian (berlaku kelipatan pembelian sesuai ketentuan) dengan rincian:

  • 1 Kupon undian untuk setiap pembelian 250 meter atap.
  • 1 Kupon undian untuk setiap pembelian 75 meter dak lantai.
  • 1 Kupon undian untuk setiap pembelian 100 batang kanal C.
  • 1 Kupon undian untuk setiap pembelian 250 batang reng.
  • 1 Kupon undian untuk setiap pembelian 700 batang hollow.
Rejeki Toko ZINIUM Periode 2
Rejeki Toko ZINIUM Periode 2

Setelah Rejeki Toko ZINIUM® Periode 1 telah usai dan sudah diundi pada Rabu, 8 Juni 2022 di Hall Atrium Sunrise Mall Mojokerto, masih tersisa dua tahap pengundian lagi yaitu:

  • Pengundian Periode Kedua (2): 1 Mei 2022 sampai dengan 31 Agustus 2022 dan akan diundi di Semarang, 5 Oktober 2022.
  • Pengundian Periode Ketiga (3): 1 September 2022 sampai dengan 31 Desember 2022 dan akan diundi di Jakarta, 14 Februari 2023.

Selain Samsung LED TV, pada periode ke-2 Rejeki Toko ZINIUM® ini, tersedia beragam hadiah menarik dan hadiah utama berupa 1 unit mobil Honda CRV 1.5 TURBO. Yuk buruan beli baja ringan berbahan ZINIUM® dan menangkan berbagai hadiahnya!***

https://sunrise-steel.com
error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Services