Menu Close

KENALI ZINIUM

Homogenitas unsur Aluminium dan Zinc menunjukkan stabilnya kualitas lapisan & kuatnya perlindungan terhadap partikel penyebab korosi

TENTANG ZINIUM

ZINIUM® merupakan produk Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) inovatif dari PT Sunrise Steel dengan berbagai keunggulan saat diaplikasikan pada berbagai produk, seperti rangka atap, genteng metal, rangka plafon, dll.

ZINIUM® diproses menggunakan material terbaik dan berkualitas sehingga memiliki keunggulan daya tahan terhadap korosi yang mutlak lebih tinggi, menyebabkan ZINIUM® dapat berkilau lebih lama dan tidak cepat kusam, dibandingkan dengan produk sejenis lainnya.

Melalui tampilan sekilas, ZINIUM® memiliki tampilan tekstur mozaik yang lebih homogen dibanding produk sejenis lainnya. Apabila kita teliti lebih dekat, kita akan menemukan berbagai kelebihan yang unik dari produk ZINIUM® ini.

Pada permukaan ZINIUM®, kita dapat menemukan adanya tekstur mozaik berupa potongan segitiga tertata acak dengan ukuran bervariasi mulai dari dimensi 0,5 mm hingga 3 mm.
Tekstur ini bukan tanpa makna, karena menjadi penanda homogenitas unsur Aluminium dan Zinc telah terjadi dengan baik, yang menunjukkan stabilnya kualitas lapisan perlindungan terhadap berbagai partikel penyebab korosi.

Selain itu, tatanan ini mampu membuat permukaan ZINIUM® tampak lebih menarik dan berkilau.

KOMPOSISI KIMIA
PELAPIS ZINIUM
®

PERBANDINGAN ZINIUM DENGAN PRODUK SEJENIS

Struktur Mikro (Coating Morphology — Flat Specimen)

ZINIUM

Spangle ZINIUM® Relatif Homogen

Struktur Mikro Coating CRC ex Competitor Secara Umum (0,35mm)
Spangle Produk Lain (1)

Struktur Mikro Coating CRC ex Competitor Secara Umum (0,40mm) Spangle Produk Lain (2)

SEM — EDS (Coating Morphology — Cross Section Specimen)

ZINIUM

Standart yang digunakan untuk produk zinium® menghasilkan pelapisan (coating) yang relatif homogen dan jarang porous

SEM - EDS Coating CRC ex Competitor 1 (0,35mm) Spot yang Porous

SEM - EDS Coating CRC ex Competitor 2 ( 0,35mm )
Spot Porous