Menu Close

JAMINAN KUALITAS

JAMINAN KUALITAS

PT Sunrise Steel memberikan jaminan kualitas produk yang terpercaya seiring dengan komitmen kami untuk dapat melayani para pelanggan kami dengan sebaik-baiknya. Apabila diperlukan, tim penjualan dan technical back up kami akan dengan senang hati menyampaikan penjelasan terkait bagaimana kami menangani produk-produk kami secara benar, termasuk pada saat pengiriman, penyimpanan dan pemrosesan roll forming di fasilitas produksi para pelanggan atau di proyek yang terkait. PT Sunrise Steel memberikan garansi produk yang menyeluruh, pada saat pengiriman hingga tiba di lokasi, serta surat garansi terkait dengan pemakaian produk kami di proyek-proyek tertentu. Secara berkala kamipun melakukan survei kepuasan pelanggan sebagai bahan evaluasi untuk mempertahankan kualitas produk maupun pelayanan yang konsisten dan berkesinambungan kepada para pelanggan PT Sunrise Steel.

Standart Nasional SNI

ZINIUM® telah memperoleh sertifikat SNI dari Badan Sertifikat SNI, artinya setiap lembar produk ZINIUM® memiliki standar kualitas nasional yang telah terverifikasi dan ter-sertifikasi. Simbol SNI pada produk ZINIUM® bukanlah sekedar logo, melainkan sebuah jaminan kualitas yang sesuai dengan standar kualitas yang telah diakui.

Standart Mutu ISO 9001:2015

PT Sunrise Steel memberikan jaminan mutu produk melalui standart mutu internasional ISO 9001:2015. Selain mutu produk, melalui sertifikat ISO ini, PT Sunrise Steel memiliki sebuah sistem mutu manajemen yang integratif dengan standart internasional dan meningkatkan kemampuannya dalam memuaskan pelanggan.

 

Surat Garansi Dari Sunrise Steel

Dukungan terbaik terhadap konsistensi kualitas produk diberikan oleh PT Sunrise Steel melalui Warranty Letter untuk menjamin usia pakai, konsistensi spesifikasi, dan pemakaian ZINIUM® yang digunakan dalam proyek Anda.

Mill Certificate

PT Sunrise Steel dapat menerbitkan Mill Certificate untuk ZINIUM® sebagai jaminan material source yang jelas dan quality assurance untuk kualitas/grade material, spesifikasi teknis, uji material, dan properti mekanis lainnya.