Ilustrasi Pemasangan Atap Baja Ringan

Pemasangan Atap Baja Ringan Tanpa Sambungan di Warehouse

Pemasangan atap baja ringan tidak hanya populer untuk rumah. Bahkan material ini juga sering diaplikasikan untuk atap jenis bangunan lain seperti warehouse (gudang).

Baja ringan yang kokoh serta awet memang dibutuhkan untuk pembangunan konstruksi atap gudang. Hal ini mengingat peran atap warehouse seperti atap rumah, yaitu melindungi penghuni serta segala isi dalam bangunan.

Atap Gudang yang Kokoh Adalah Investasi Tak Ternilai

Bukan hanya dapat menjadi pelindung isi gudang dari cuaca ekstrem atau pun faktor lainnya. Kokohnya  atap warehouse juga menjadi investasi di masa mendatang.

Meski investasi awal atap baja ringan membutuhkan biaya relatif tinggi, namun hal tersebut sepadan dengan ketahanan yang didapat.

Karena dengan atap yang awet hingga puluhan tahun, risiko rusaknya barang-barang di dalam bangunan dapat diminimalisir. Sehingga modal awal tidak hilang akibat harus mengganti material atap yang rusak.

Inovasi Pemasangan Atap Baja Ringan Tanpa Sambungan

Di dunia konstruksi baja ringan, inovasi menjadi salah satu langkah untuk memudahkan pekerjaan proyek.

Dalam hal ini, atap baja ringan tanpa sambungan adalah bentuk dari inovasi yang bukan hanya memudahkan pekerjaan, namun juga mengurangi potensi kebocoran atap bangunan.

Berkurangnya risiko kebocoran itu karena baut yang biasa digunakan untuk menyambung atap lebih jarang digunakan. Sehingga celah yang seharusnya berada di sekitar baut yang terpasang di atap dapat diminimalisir.

Struktur atap (penutup) baja ringan yang presisi pun akan menguntungkan, karena dalam proses pemasangannya lebih efisien terhadap waktu dan tidak banyak bahan sisa yang terbuang.

Lebih dari itu, atap baja ringan tanpa sambungan yang terbuat dari Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) berkualitas seperti ZINIUM® akan lebih kuat, tahan karat, tahan cuaca ekstrem, serta warna tidak mudah pudar. Sehingga material atap tersebut lebih awet dan cocok jika diaplikasikan untuk warehouse.

Menariknya lagi, tidak hanya untuk pemasangan atap baja ringan tanpa sambungan saja. ZINIUM® juga dapat diaplikasikan untuk rangka atap rumah, rangka partisi, komponen elektronik, dan lain sebagainya.***

https://sunrise-steel.com
error: Content is protected !!
WeCreativez WhatsApp Support
Customer Services