Menu Close

Penuhi Permintaan Pasar, PT Sunrise Steel Kenalkan ZINIUM® DIVERSO di Pameran IndoBuildTech

General Manager Sales & Markering Sunrise Steel dan Pengunjung Stan ZINIUM

PT Sunrise Steel yang merupakan perusahaan Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) merek ZINIUM® berpartisipasi dalam pameran IndoBuildTech ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten pada 22-27 Maret 2022 lalu.

Pada pameran terbesar di sektor industri building yang diikuti oleh peserta dalam maupun luar negeri itu, PT Sunrise Steel perkenalkan salah satu inovasi produknya, yaitu ZINIUM® DIVERSO.

Filipus Tedjo Baskoro selaku General Manager Sales & Markering Sunrise Steel berujar, inovasi ini berbeda dengan lainnya karena lapisan (coating) sisi atas dan bawah berbeda.

“Baja lapis aluminium seng ini disebut memiliki perbedaan massa lapisan antara sisi atas dan sisi bawah,” kata Filipus.

Kehadiran produk inovatif PT Sunrise Steel ini menurut Filipus, diharapkan menjawab kebutuhan pasar konstruksi yang mensyaratkan akan jaminan kualitas terbaik, namun tetap mempertimbangkan faktor biaya.

PT Sunrise Steel di Pameran IndoBuildTech
PT Sunrise Steel di Pameran IndoBuildTech

“ZINIUM® secara terus menerus melakukan inovasi dalam rangka menghadiran produk berkualitas bagi para pelanggan serta konsumen akhir,” ujarnya.

Baca juga: Ikutan ‘Rejeki Toko ZINIUM®’ Bisa Dapat Mercedes Benz? Begini Caranya!

Bahkan bukan hanya terkait produk, Filipus juga menjelaskan tentang kepedulian PT Sunrise Steel terkait tingkat keamanan pekerja konstruksi bangunan yang tak kalah penting.

Sehingga guna menjembatani hal tersebut, PT Sunrise Steel meluncurkan program Santunan Pekerja ZINIUM® (SPZ) yang berlangsung mulai 1 September 2021 sampai dengan 31 Agustus 2022.

Santunan Pekerja ZINIUM
Santunan Pekerja ZINIUM

Program ini bertujuan untuk memberikan santunan atas berbagai risiko yang menimpa para pekerja (aplikator) baja ringan.

“Pendaftaran Santunan Pekerja ZINIUM® tidak dikenakan biaya, dan program ini menjadi salah satu kepedulian Sunrise Steel terhadap keselamatan para pekerja baja ringan (aplikator) yang menjadi garda terdepan dan terampil dalam pemasangan baja ringan,” pungkas Filipus.***