Menu Close

Senyum Merekah Pemenang Daihatsu Sigra dari Program ‘Ketiban Rejeki Zinium’

Pemenang Ketiban Rejeki Zinium

Kejutan manis dari PT. Sunrise Steel untuk salah satu pengguna baja ringan, Ibu Perry. Pasalnya, warga Benowo, Kota Surabaya ini memenangkan 1 unit Daihatsu Sigra beberapa waktu lalu.

Melalui program “Ketiban Rejeki Zinium” yang telah diselenggarakan sejak 2020 lalu, pelanggan ini berhasil membawa pulang mobil baru tanpa diundi.

Kebahagiaan pun terpancar dari wajah Ibu Perry saat hadiah utama tersebut diantar dan diserahkan langsung oleh General Manager Sales & Marketing PT. Sunrise Steel, Bapak Filipus Tedjo Baskoro.

Ingin seperti Ibu Perry dan memenangkan hadiah-hadiah menarik lain, seperti smartphone, motor, dan uang jutaan rupiah? Sangat mudah untuk diterapkan. Tanpa diundi, Anda bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Beli baja ringan berbahan dan bertanda Zinium (seperti 50 meter atap atau dek lantai / 25 batang Kanal C / 50 batang Reng / 150 batang Hollow).
  • Setelah membeli salah satunya, Anda berhak mendapat 1 kupon (berlaku kelipatan) untuk bisa memenangkan hadiah yang telah tersedia.
  • Gosok kuponnya.

Sangat mudah, bukan? Ayo, jangan lewatkan kesempatan langka ini! Borong semua produk baja ringan berbahan Zinium di toko bangunan kesayangan Anda. Semoga beruntung seperti Ibu Perry!