Menu Close

PT. Sunrise Steel Terima Sertifikat MURI Atas Program ‘Ketiban Rejeki Zinium’

Penyerahan Sertifikat MURI

Selama tahun 2020 ini, PT. Sunrise Steel yang merupakan perusahaan dengan produk Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) terbesar di Indonesia menyelenggarakan program “Ketiban Rejeki Zinium”.

Atas program tersebut, pada Rabu, 25 November 2020 lalu, persereoan dengan kapasitas produksi mencapai 400.000 ton per tahun ini pun berhasil meraih Rekor Museum Dunia – Indonesia (MURI), sebagai “Perusahaan Bahan Baja Ringan Pertama yang Menyelenggarakan Program Hadiah Langsung kepada Pelanggan”.

Penyerahan Sertifikat MURI
Penyerahan Sertifikat Museum Rekor Dunia – Indonesia (doc. PT. Sunrise Steel)

Penghargaan dengan nomor 9447/R.MURI/III/2020 ini diserahkan oleh pihak MURI pada Henry Setiawan selaku Direktur PT. Sunrise Steel.

Adapun pemecahan rekor MURI ini membuktikan bahwa PT. Sunrise Steel terus berkomitmen untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Yaitu selain dengan menjaga kualitas produk Zinium yang ber SNI 4096 : 2007, juga memberikan apresiasi berupa hadiah langsung.

Tidak hanya merupakan bentuk apresiasi secara langsung PT. Sunrise Steel kepada para pelaku aplikator baja ringan. Dengan diselengarakannya program “Ketiban Rejeki Zinium”, diharapkan akan lebih menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan terhadap produk bahan baja ringan dalam negeri. Hal ini mengingat semakin banyaknya bahan baja ringan impor.